Home

Kami adalah pengrajin / pembuat kaki dan tangan palsu menyediakan / menjual kaki palsu, tangan palsu dan jari palsu murah dan bagus di Bandung. Menerima kiriman ke seluruh Indonesia.

Terbuat dari bahan-bahan pilihan tetapi tetap disesuaikan dengan budget / dana anda. Silakan hubungi kami untuk konsultasi gratis. Hubungi Yadi 0813 20776822.

Kehilangan anggota badan merupakan hal yang tidak diinginkan semua orang, tapi kalau anda sudah terlanjur mengalaminya kami siap membantu menyediakan kaki palsu dan tangan palsu agar anda memperoleh kembali rasa percaya diri anda.
Protesa / Protesis (Kaki dan tangan palsu) ini produknya ada yang impor atau lokal sesuai dengan budget anda. Untuk pasien dari luar kota Bandung silakan konsultasikan dulu dengan kami tentang pemasangan protesa / protesis ini.

Update 2 Mei 2013
Usaha kaki palsu kami sudah diliput Trans7, photo-photo waktu liputan dapat dilihat disini

Update 14 Desember 2012:
Dapatkan potongan harga 50% untuk produk kaki palsu standar lokal bagi Anda yang kurang mampu dengan membawa Surat Keterangan Tidak Mampu dari pemerintah/instansi terkait. Informasi lebih lanjut hubungi kami.

Komentar

  • Budi  On 05/05/2012 at 21:41

    Maaf mau nanya kalau kaki palsunya bisa dipasang ke Jakarta gak? Saya perlu kaki palsu bawah lutut tapi repot kalau harus ke Bandung. Trims

    • Yadi  On 06/05/2012 at 15:45

      Bisa mas, pertama kita datang untuk ngukur alat, terus alatnya kita bikin di Bandung kalau dah jadi kita kembali lagi ngepas alatnya. Tapi transport ditanggung sama mas

    • metti  On 23/06/2012 at 11:59

      pak saya mau taya..harga yg ditawarkan itu bahanya sejenis apa ya pak?seperti meyerupai kulit tidak

    • Yadi  On 10/07/2012 at 08:45

      Mbak Metty: bahannya macam2 tergantung harga. Spek lengkap silakan lihat halaman Harga

  • muhajir  On 14/05/2012 at 13:41

    punten, untuk pembuatan kaki palsu hanya punggung/telapak kaki setelah tunggak kaki bisa nda gan??? mohon informasinya. thanks…..

  • wilda  On 18/05/2012 at 22:37

    mas maaf, alamatnya di bandung dimana ya? trims

    • Yadi  On 19/05/2012 at 05:43

      kita di cikole lembang mbak Wilda, kalau mbak Wilda rumahnya di daerah Bandung biar kita saja yang datang ke rumah. Tks

  • Sudiono  On 17/06/2012 at 14:10

    Pak saya dulu bikin kaki palsu di tempat lain, apa bisa di service di tempat bapak soalnya telapak kaki palsunya sudah rusak?

    • Yadi  On 17/06/2012 at 19:53

      bisa pak silakan datang aja ke tempat kami dengan perjanjian terlebih dahulu

  • marzuki  On 07/07/2012 at 23:22

    mas yadi aku mau tanya harga impor dan lokal ibu jari kiri satu ruas berapa. terbuat dr bahan apa yng kuat dan nyaman di gunakan. bisa kirim contoh gambarny. trimaksih sebelumny

    • Yadi  On 08/07/2012 at 17:43

      Harga jari palsu ada di halaman harga, satu ruas atau semua ruas harganya sama saja. Bahan dari silikon. Tks

  • Luk Hm An  On 09/07/2012 at 22:30

    mas bisa dikirim gambar kakinya……

    • Yadi  On 10/07/2012 at 07:33

      Gambar udah ada di halaman gallery photo

  • Suryono Poniman  On 14/07/2012 at 04:05

    Saya mau nanya apa ada asuransi yang mau mengcover kaki palsu? Saya penguna kaki palsu (merk otoblock) satu kaki penuh dr pangkal paha. Dan apakan ada spare partnya disana? terima kasih.

    • Yadi  On 27/07/2012 at 06:42

      Untuk asuransi setelah kejadian saya belum tahu pak, spare partnya yang gimana? nanti kita usahakan

  • Yuyung Aq  On 15/07/2012 at 16:32

    mas yadi aku mau tanya berapa harga impor & lokal kaki palsu d bawah lutut

    • Yadi  On 27/07/2012 at 06:43

      Harga lengkap ada dihalaman harga

  • Ruthh  On 17/07/2012 at 19:31

    mas, tgn ny bisa gerak ga? trus brp hrga nya? n dmna pmasannya?

    • Yadi  On 27/07/2012 at 06:43

      tangannya bisa gerak mas, harga di halaman harga, pemesananan langsung hubungi saya aja

  • kai karyo  On 19/07/2012 at 20:18

    mohon info tangan palsu bawah sik
    u sepasang

    • Yadi  On 27/07/2012 at 06:44

      info harga ada di halaman harga, info pemesanan silakan hubungi saya

  • jonno  On 27/07/2012 at 04:16

    mas saya mau tanya
    kalau bikin kaki palsu dari pinggang sampai bawah
    harga nya kira-kira berapa tuh ??

    • Yadi  On 27/07/2012 at 06:46

      lokal apa impor mas? hubungi saya langsung aja ya

  • CLEON_ADLY  On 14/08/2012 at 14:47

    Mas,tetangga saya orangnya dari keluarga yang tidak mampu dan alamatnya di gresik JATIM mau minta keringanan harga tangan kanan palsu sampai siku bisa gak………soalnya saya dan teman-teman sepakat urunan seiklhasnya.terimakasih.

    • Yadi  On 07/09/2012 at 21:11

      silakan telepon aja mas

  • didi  On 01/09/2012 at 11:19

    Kang Yadi, mau tanya kaki palsunya bisa digunakan untuk penderita penyakit diabetes ? Nuhun

    • Yadi  On 07/09/2012 at 21:12

      bisa, soalnya di dalemnya pake kulit pelapis

  • syamsuriady ady  On 07/09/2012 at 19:18

    Mas Kami Mau Pesan Tapak Kaki sebelah Kanan Ukuran Sepatu 36 dulu kami pesannya ditempat lain tapi sudah rusak, berapa harga nya mas?Wass

    • Yadi  On 07/09/2012 at 21:13

      ini yang tadi udah nelepon ya.. tks

  • Debby  On 09/09/2012 at 08:24

    mas bisa masang/pesan kaki palsu teh lin taiwan?
    harganya brapa diatas lutut mas?

    • Yadi  On 10/09/2012 at 05:51

      bisa mbak Debby, harganya langsung hubungi kita aja ya

  • Alamsyah Di Taman  On 13/09/2012 at 01:43

    saya tinggal d makassar, bgmna cara pengukurannya d makassar, apa saja yang diukur semisal sya tdk bisa langsung datang ke bandung?

    • Yadi  On 03/10/2012 at 23:10

      kita harus ketemu aja mas, soalnya susah kalau diterangkan, misalnya bisa pun nanti kalau kurang pas bagaimana? jadi emang harus ketemu

  • iman  On 16/09/2012 at 20:26

    Saya mau tanya mas, klu posisinya yg diamputasi dr mata kaki ke bwh, bisa ga dibuat kaki plsunya? dan brp hrganya untuk kwalitas yg bgs. Trims, mhn infonya.

    • Yadi  On 03/10/2012 at 23:13

      bisa mas, harga nya sama dengan kaki palsu bawah lutut

    • cibrotraju@yahoo.co.id  On 11/10/2012 at 13:27

      Bisa dikirim cth gambar tuk kaki palsu yg dari mata kaki ke bawah mas?
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

  • Intan  On 17/09/2012 at 15:20

    Harga tangan palsu berapa ?
    Untuk umur 27 thun dgn brat badan 50 kg tinggi 150
    Apa bisa di gerak kan untuk menggengam ?

    • Yadi  On 03/10/2012 at 23:14

      harga nya ada di daftar harga, bisa nya untuk mencapit aja paling

  • djoko kusmanto  On 05/10/2012 at 23:31

    anak saya umur 8 tahun,jari telunjuknya (kanan) baru diamputasi karena penyempitan pembuluh darah.apakah bisa dibuatkan jari telunjuk untuk anak2,dan apakah harganya sama.terima kasih.

    • Yadi  On 06/10/2012 at 15:11

      Untuk anak-anak adanya buatan lokal pak, harganya emang lebih murah tapi kualitasnya dibawah yang impor

  • dani  On 10/10/2012 at 19:59

    mau pesan kaki palsu

    • Yadi  On 12/10/2012 at 08:17

      Silakan mas telepon aja langsung

  • eddy  On 15/10/2012 at 10:56

    Harga telapak berapa pak..n ongkir kesolo berapa??

  • vivi  On 28/10/2012 at 05:14

    Mas kalau jari kaki manis sebelah kanan saja ada ndak?

  • rio  On 31/10/2012 at 19:14

    kalau diluar jawa bisa dibuatkan ngak

    • Yadi  On 15/11/2012 at 07:47

      silakan datang ke Bandung untuk diukur

  • Siup  On 13/11/2012 at 08:54

    Mau tanya mas…yang kaki palsu bawah lutut mekanik itu ankle/tumitnya fleksibel? maksudnya bisa ke depan belakang, kiri dan kanan ta? trims.

    • Yadi  On 15/11/2012 at 07:48

      kalau lokal gak bisa p, kalau impor ada yg bisa depan belakang aja, ada juga yang bisa sama kiri kanan tergantung harga

  • arief  On 18/11/2012 at 13:21

    permisi mas,kalo tangan palsu bagian jari bisa di gerakan gak?
    trims

    • Yadi  On 24/11/2012 at 14:37

      Gak bisa p itu untuk estetik aja

  • david  On 22/11/2012 at 16:16

    Untuk kaki palsu ada garansinya kagak

    • Yadi  On 24/11/2012 at 14:29

      Untuk bagian tertentu ada garansinya

  • siti  On 24/11/2012 at 08:31

    mas, saya sekarang ngekos di bandung mau tanya kalo tangan palsu yang lokal bisa bergerak ga??? trus bisa meelayani dengan askes ga???

    • Yadi  On 24/11/2012 at 14:27

      Jarinya maksudnya ya? gak bisa, itu untuk estetik aja, yang impor juga bisanya untuk mencapit aja. Askes blm bisa

  • vix putra  On 01/12/2012 at 00:36

    mas harga kaki palsu dri bwah lutut brapa mas

    • Yadi  On 14/12/2012 at 22:59

      harga lengkap ada di halaman harga mas

  • Baguz adnandira  On 05/01/2013 at 17:08

    kalau tangan palsu dari siku smpe ke bawah,kira kira nantinya bisa gerak kaya siku normal gk sih??
    trus kira kira yg bisa gerak apanya sja??
    trmksh.

    • Yadi  On 06/01/2013 at 09:15

      kalau masih ada sisa tangan dari sikunya berarti ngikutin sisa tanganny itu p. Ada juga yang jari telunjuk sama jempolnya bisa gerak pake semacam tali ke bahu

  • rika  On 11/01/2013 at 16:33

    mas maaf kalau jari kaki ada ga?

    • Yadi  On 14/01/2013 at 14:30

      sekarang lagi kosong mbak, coba hubungi lagi nanti mudah2an dah ada

  • templar  On 13/01/2013 at 14:18

    Mas yadi kalo untuk jari telunjuk dan ibu jari kaki sebelah kanan bisa pesan gak? apakh hrs diukur dulu? brp harganya mas? Tks

    • Yadi  On 14/01/2013 at 14:31

      Bisa dipesan, iya harus diukur dulu sama dicocokkan warna kulit

  • eri  On 14/01/2013 at 14:20

    mas bisa buat jari palsu yang ada sidik jarinya ga’ ??

    • Yadi  On 14/01/2013 at 14:32

      Emang kalau yang silikon mirip jari asli

  • eri  On 15/01/2013 at 13:38

    sidik jarinya sama mas sma aslinya ??? soalnya yang saya perlu yang ada sidik jarinya mas…

  • dodi iskandar  On 23/01/2013 at 14:46

    slmat siang pk yadi..saya mau nnya tentang harga dan model gambar kaki palsu d bawah lutut yg import..yg say lihat d gambar baru yang lokal

  • raihan  On 26/01/2013 at 17:40

    mas kalau kaki palsu sebalah kanan dari pangkal paha ada gak’kalau blh tau bandungnya dimana

    • Yadi  On 17/02/2013 at 17:59

      ada pak, kita di lembang

  • budi  On 30/01/2013 at 21:11

    utk kaki palsu dibawah lutut lokal apakah utk dudukan kaki terdapat silikonnya
    supaya pd saat pemakaian tdk lecet

  • yenny  On 03/02/2013 at 21:59

    mas yadi kaki palsunya aman ga buat penderita diabetes pasca amputasi kira2 1 thun yg lalu, dan apakah ada terapinya setelah transaksi deal. tks. yenny-bekasi

    • Yadi  On 17/02/2013 at 18:01

      aman karena dilapis kulit atau kalau perlu silikon. kita ada tim fisioterapi juga bisa diterapi di workshop kita

  • beben  On 12/02/2013 at 19:50

    punten kang,kaki palsu yg sampe seu paha ada gak?

  • Kurdi  On 15/02/2013 at 12:59

    Pak yadi berapa lama lagi tangan palsu saya selesai…?
    mohon klo bisa untuk di percepat
    terimakasih.

    Kurdi

    • Yadi  On 17/02/2013 at 18:02

      iya pak sedang dikerjakan, kalau dah selesai pasti dikasih kabar

  • Edyson  On 21/02/2013 at 19:05

    Bang Yadi,
    Abang saya tinggal di Pedalaman Papua, butuh kaki palsu dibawah paha, kaki kiri. bagaimana cara mengukur serta memesannya..?
    Nuhun ……

    • Yadi  On 10/03/2013 at 17:43

      harus ketemu pak gak bisa kalau gak ketemu. silakan dtg ke bandung

  • Lina  On 10/03/2013 at 11:33

    mas saya what’ss app nmornya koq g aktif ya,,,
    saya butuh & konsultasi masalah tangan palsu… terima kasih

    Lina (081331348164)

  • mamat  On 11/03/2013 at 00:40

    mas,bpak yadi saya nanya jari telujuk,jri tengah bisa ga… ruas jari bisa d bikin ga jri tsbut… g mna cara pesan nya.. hatur nuhun…

    • Yadi  On 07/04/2013 at 09:54

      kebetulan jari sekarang lagi susah barangnya pak, blm tau kapan ada lagi

  • Dumasi  On 15/03/2013 at 10:03

    Mas.. mau tanya nih.. kalo ibu jari tangan kanan sudah diamputasi sampe pergelangan tangan,, kira2 ada ibu jari palsu nya ngga yah… ??!!

  • Ms.Joan  On 26/03/2013 at 13:52

    Salam kenal, saya bernama Joan bekerja dengan company Teh Lin di Taiwan.
    Teh Lin company bergerak dalam bidang manufacturer prosthetic & orthopaedic kurang lebih 50 tahun. Karena kita akan melakukan kunjungan ke Indonesia, dan berharap bisa melakukan kunjungan Bapak Mulya Pratama.
    Harap mendapat respon positif dari Bp.Mulya Pratama
    Terima kasih.
    Best Regards,
    Joan tsai
    *******************************
    TEH LIN PROS. & ORTHO INC.
    No.7, Wu Chuan 7 Road, Wugu Industrial Park
    Tel: 886-2-2299-1901 ext 121
    Website: http://www.tehlin.com
    ********************************

  • suryana  On 31/03/2013 at 05:10

    anak murid saya usia 9 tahun kakinya cacat sejak lahir dan diujungnya ga rata ada semacam otot yang melebar bisa ga (suryana d garut)

    • Yadi  On 07/04/2013 at 09:56

      harus dilihat dulu seperti apa nanti kita coba bikinkan

  • kepo  On 02/04/2013 at 13:29

    mas, untuk pemesanan ibu jari tangan kiri karena diamputasi satu ruas apakah bisa pesan tanpa harus datang ketempat anda?

    • Yadi  On 07/04/2013 at 09:56

      harus ketemu untuk pengukuran dan pencocokkan warna, tp sekarang jari palsu lagi kosong barangnya

  • harry kurniawan  On 02/04/2013 at 19:57

    Mas yadi mau nanya klo misalkan sya mo ngambil kaki palsu mekanik yang lokal td smpt liat foto’a kan besi’a keliatan kira” besi’a bisa d tutup gag kd kya kaki asli?
    Makasih

    • Yadi  On 07/04/2013 at 09:57

      0 iya bisa pak, nanti ditutupin spon lagi, gambar untuk memperlihatkan dalamannya aja

  • ririn  On 06/04/2013 at 17:01

    klo tangan palsu sepergelangan yang bgus brp?

    • Yadi  On 07/04/2013 at 09:58

      ada yang impor silakan lihat di halaman harga

  • jupri  On 07/04/2013 at 12:21

    maaf mas numpang nanya
    bisa mesen kaki palsu lewat telpon ndak
    cy mau beliin paman cy yg ada di lombok
    kebetulan cy berada di banten mass

    tapi apa saja yg di ukur mas???

    • Yadi  On 18/04/2013 at 18:50

      Gak bisa mas harus ketemu untuk diukur, kalau ngukur sendiri nanti gak pas gimana?

  • jupri  On 07/04/2013 at 12:22

    maaf mas numpang nanya
    bisa mesen kaki palsu lewat telpon ndak
    cy mau beliin paman cy yg ada di lombok
    kebetulan cy berada di banten mass
    tapi apa saja yg di ukur mas???

  • totong  On 18/04/2013 at 22:30

    Punten, mau tanya harga kaki palsu ( sebelah saja batas paha) berapa harganya ya? makasih

    • Yadi  On 02/05/2013 at 20:38

      harga ada di halaman harga

  • Resti  On 21/04/2013 at 19:51

    Mas yadi , kalau jari tangan sisa satu ruas ada gak? Dan bisa di gerakan ga?

    • Yadi  On 02/05/2013 at 20:38

      saat ini jari palsu lagi kosong

  • Yogi  On 22/04/2013 at 00:26

    maaf mas, mau nanya alamat produsen nya dimana ya? terus sama teknis pemesanan tangan palsu nya gimana? terimakasih :)

    • Yadi  On 02/05/2013 at 20:39

      alamat kita di cikole lembang pak, silakan datang aja untuk diukur

  • sugianto  On 23/04/2013 at 13:16

    gan untk pesan. jari manis palsu brapa ya. yg pts dua tingat dari atas.

    • Yadi  On 02/05/2013 at 20:39

      saat ini jari palsu lg kosong

  • ardi  On 18/05/2013 at 16:07

    Ass..
    Bisa membuat jari tangan palsu g …trus gimana pemesanannya …soalx sya dari papua …mohon dibals

  • hafid  On 20/05/2013 at 17:01

    ass.. permisi pak?
    saya butuh ibu jari palsu tp cm 1ruas kuku, kira2 bisa ga di kirim ke tangerang klau ke bandung terlalu jauh

  • ella  On 08/06/2013 at 16:42

    ass,,permisi mas mau tanya..
    kalau kaki nya cacat dari lahir apa harus di amputasi dulu baru bisa di pasang kaki palsunya mas??
    kakinya cacat bawah lutut.trims

  • kiki yonatan  On 08/06/2013 at 23:13

    mau nanya nih. ada nga stok jari palsu yg seblah knan tpi untk jari tngah aja

  • jajit  On 14/06/2013 at 20:55

    mas kalo pasang jari bisa ga tanpa ada penopangnya. jadi si jari itu ada empat

  • han  On 19/06/2013 at 10:37

    Yth mas Yadi,
    saya numpang iklan. awal juli 2013 ini saya bermaksud membuka warung burger di cirendeu – pondok cabe dan jl. panjang – kebon jeruk. saya memberikan prioritas untuk tuna daksa khususnya cacat kaki untuk bekerja sebagai counter burger.
    diutamakan yg berdomisili dekat dgn lokasi.
    pris / wanita – SMA atau sederajat (bukan wajib).
    jika berminat silahkan hubungi han – 0878 8274 0055

    • Yadi  On 19/06/2013 at 11:21

      Terimakasih atas niat mulianya, kalau semua pengusaha seperti mas bisa membantu para penyandang tuna daksa
      Silakan bagi yang berminat hubungi nomer diatas

  • teti  On 04/07/2013 at 22:06

    Mas kaki palsu bawah lutut nya bisa digerakin gak jari2 kakinya ?

    • Yadi  On 07/07/2013 at 16:54

      Gak bisa mas
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  • teti  On 13/07/2013 at 22:05

    Kalo pembuatan kaki palsu bawah lutut impor berapa lama ?

    • Yadi  On 14/07/2013 at 05:25

      Maksimal 1bulan
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  • jane  On 17/07/2013 at 10:08

    kaki palsu atas lutut lokal buatan indonesia 12jt,,,,beratnya berp y bapak??tks atas inf.nya.

    • Yadi  On 12/08/2013 at 16:41

      kira-kira 3kg, tergantung nanti ukuran kaki nya

  • Fendi haris  On 01/08/2013 at 16:57

    Salam kenal dan semoga sukses selalu,, :D

    • Yadi  On 12/08/2013 at 16:43

      ok terima kasih :)

  • agungkurniawan12  On 12/08/2013 at 00:42

    mas maaf sebelum nya ,kalo jari palsu buat ibu jari ada tidak?

    • Yadi  On 12/08/2013 at 16:43

      Kebetulan skrg lagi kosong di kita

  • agungkurniawan12  On 12/08/2013 at 23:40

    seandainya ada itu memerlukan biaya berapa ya mas?

  • gumilar  On 13/08/2013 at 00:53

    Ass.kum….pa saya mau tanya berapa harga kaki palsu pas lutut ke bawah?

  • andi  On 14/08/2013 at 00:01

    Aslm,,mas mw tanya kalu mw pesan ibu jari palsu bisa gak.?soalx sy butuh skali sm jari plsu itu mas,,mhon ptunjukx

  • Nugroho  On 16/08/2013 at 03:19

    Maz . ..saya Bisa konsultasii ndak Utk penbuatan Alas kaki
    tolong Blz Via No.saya
    085624017777

  • dewi manullang  On 23/08/2013 at 12:12

    Mas,masih boleh ngak saya mesan kaki palsu?karna saya butuh bangat dengan kaki itu.gmna caraya saya bisa mendaptkan kaki itu, saya tingal daerah batam.klo bleh minta no ya karna kami butuh bangat.

    • Yadi  On 23/08/2013 at 12:32

      Boleh mbak, silakan dtg ke Bandung untuk diukur. Silakan lewat telepon aja ya. Tks

  • dewi manullang  On 23/08/2013 at 21:13

    Mas,,, no tlpon nya minta lah
    krna kami butuh bangat

    • Yadi  On 24/08/2013 at 07:58

      Ada di atas juga mbak
      081320776822

  • rizky  On 01/09/2013 at 02:11

    mas mau tanya,klu beli cuma jari jempolx aja bisa g dan harganya berapa..,tlng d balas…

    • Yadi  On 01/09/2013 at 06:50

      Lagi kosong skrg jari palsunya mas

  • sasni  On 01/09/2013 at 17:20

    mas…kalau jari telunjuk kiri 1 setengah ruas ad gak mas?
    dan harganya berapa mas?

  • arisman  On 08/09/2013 at 19:02

    saya punya anak 9thn( kls 3 SD) terlahir tanpa tangan kiri..sebatas siku/ diatas pergelangan tangan,,, saya tinggal di pasaman barat sumbar…krna sy org kurang mmpu, tp ingin memiliki tangan palsu utk anak saya, bgamna caranya… kasihan anak saya.. pak!
    trima kasih sbelumnya.

    • Yadi  On 03/11/2013 at 22:37

      boleh pak kalau di kita bisa diskon 50% dengan bawa SKTM. atau coba ke dinas sosial provinsi sumbar barangkali ada tambahan bantuan

  • herul  On 13/09/2013 at 14:09

    pa yadi apah sudah ada jari palsu nyah

    • Yadi  On 03/11/2013 at 22:37

      skrg blm pak, ada juga terbatas

  • Lukas Triwibowo  On 13/10/2013 at 00:13

    Pak jari jempol tangan kanan palsu kalo dibuat aktivitas normal bisa copot nggak?

    • Yadi  On 03/11/2013 at 22:38

      kalau pakenya normal nggak pak, kecuali lem nya dah abis

  • Meywan bali  On 25/10/2013 at 16:13

    Mas,,,,,aku mau pesan tangan palsu buat adik ku cowok…..dari atas siku tangan,,,,,,,? Tp qt tinggal di Bali

    • Yadi  On 03/11/2013 at 22:39

      boleh silakan datang aja ke Bandung, atau bisa kita kesana dengan ongkos ditanggung

  • Meywan bali  On 25/10/2013 at 16:16

    Pak Yadi,,,,,harga nya brp yah,,,,,? Dari siku,,,,,,

    • Yadi  On 03/11/2013 at 22:43

      harga ada di daftar harga

  • wahyu bagus harahap  On 28/10/2013 at 17:07

    mas,,saya tinggal d jember,,klw mw pesan kaki palsu bawah lutut itu harus datang k bandung kah??atau ada cara lain?soalnya susah juga kalau harus dtng k bandung.makasiih

    • Yadi  On 03/11/2013 at 22:44

      Bisa kita yang kesana tapi transportasi ditanggung mas

  • dia  On 29/10/2013 at 00:42

    Assalamu alaikum
    kang
    Sama mau nanya klu buat ibu jari kiri
    Berapa harganya dan terbuat dari apa
    hatur nuhun

  • dia  On 29/10/2013 at 00:43

    Tolong di kirim ke imail saya
    kardiacell@gmail.com

  • kartika  On 29/10/2013 at 08:50

    mas saya mau pesan ibu jari kaki,
    kalo boleh tau, saya mau minta alamatnya yang di bandung.

    saya dari balikpapan. . .

  • Adduz Wijaya  On 03/11/2013 at 22:01

    saya dari pontianak .. cara pesan kaki palsu bagaimana yaa… Trima kasih

    • Yadi  On 03/11/2013 at 22:52

      Silakan datang aja ke Bandung untuk diukur, setelah jadi kesini lagi buat di fitting
      Atau bisa juga kita kesana dengan transportasi ditanggung
      tks

  • Istanamurah  On 21/11/2013 at 09:58

    semoga sukses dengan lapak dagangannya gan karena sangat mulia sekali dagangan ini,

  • iman  On 23/11/2013 at 15:14

    boss harga 4 JARI PALSU KIRI BERAPA

  • farhana  On 25/11/2013 at 10:39

    ass.pak klw boleh tanya klw bandung nya belah mna yua insa allh saya bulan desember sekarang ke snah untuk membeli kaki palsu bawah lutut,.

    • Yadi  On 25/11/2013 at 10:41

      Alamat kami ada di halaman Workshop

  • yadi kusyadi  On 12/12/2013 at 15:20

    Kie Kang,Istri abdi teh korban sunami pangandaran di amputasi di bawah lutut.ayeuna kaki palsuna tos teu raoseun pami d ange mapah.tiasa nego teu pangaosna

  • Fitria  On 16/12/2013 at 16:00

    Mf Mas,saya habis kecelakaan,sehingga tangan saya di amputasi di atas siku,pas nya di lengan,saya mau membeli tangan palsu yang bisa di fungsikan tolong saya mas,dimana saya harus mendapatkan tangan palsu tsbt,terma kasih

    • Yadi  On 18/12/2013 at 18:33

      sms wae kang supados langkung raos

  • bayu abimanyu  On 04/01/2014 at 08:46

    Mas saya bayu dari sukabumi saya mau pesan kaki palsu bawah lutut untuk adik saya tapi karena kita dari kalangan tidak mampu untuk harganya gimana ya mas mungkin ada discount

  • deden  On 27/01/2014 at 22:03

    untuk dua jari kaki saya yaitu jari 3 dan 4 yang hilang. ada sisa seperempatnya kedua jari tsb. kira2 harga kedua jari tsb berapa pak ?

  • ingrid  On 18/02/2014 at 14:23

    Mas, kalau jari tengah adik perempuan saya diamputasi, apakah bisa dibuatkan palsunya?. adik saya di jakarta. umur 50 thn. apakah mas bisa ke jakarta utk prosesnya? kapan mas bisa? mohon kontak hp mas berapa. terima kasih. ibu hari.

  • michiko  On 04/03/2014 at 08:50

    Alamat di bdg dimana?

  • Yustiika  On 10/03/2014 at 16:20

    Maaf mas mau tanya, kalo bukanya tiap hari ? dari jam berapa sd jam berapa ?
    Soalnya saya dari Cianjur dan minta alamat mas yang jelas,saya tunggu jawabannya. terimakasih

  • Istanamurah  On 04/04/2014 at 13:36

    sangat membantu sekali bagi para mereka yang sedang membutuhkan kaki palsu untuk berjalan dan menapak kehidupan, :)

  • Maxgrosir  On 04/04/2014 at 13:43

    Sukses selalu ya atas lapak dagangannya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: